Flakka, Mengenali Narkotia Jenis Baru

Baru-baru ini Indonesia diguncang oleh suatu kehebohan, sebenarnya sudah cukup lama hanya saja kenapa baru ada berita dan kelihatan di Indonesia. Beberapa waktu lalu, sosmed di Indonesia dihebohkan dengan video-video orang yang berkelakuan layaknya zombie. Video-video tersebut bertebaran di dunia maya, mulai dari facebook, youtube dan masih banyak lagi. Video itu memperlihatkan orang-orang yang bertingkah aneh seperti gila yang melakukan apa saja dengan sangat tidak wajar dan tidak sadar. Setelah diteliti lebih lanjut ternyata orang-orang tersebut berhalusinasi dengan level yang sangat luar biasa. Seperti inilah penampakan orang-orang tersebut.


Video tersebut sangat menghebohkan dunia maya, Tetapi patut anda ketahui bahwa narkoba dengan sebutan flakka tersebut sebenarnya bukanlah jenis baru, tetapi sudah ada sejak tahun 2010. Pertama kalinya narkoba ini tiba di United States pada tahun tersebut, dan seperti yang dapat kita lihat dikutipan berikut ini

"Flakka arrived in the United States a few years ago, but it is becoming increasingly popular. According to an article in Forbes, the DEA charted no cases involving flakka in this country in 2010, only 85 cases in 2012, and under a thousand in 2014. It was reported last week that in New York City alone there are now 150 hospital admissions per week related to flakka usage. Likewise, the DEA noted in a report issued last week that "in 2015 there was a sharp rise in the number of overdoses" from flakka usage."


Yang dimana tahun ke tahun, jumlah kasus flakka ini semakin meninggkat. Tepat pada  hari  ini 14/09/2017 Jagat Indonesia dihebohkan dengan postingan facebook oleh seseorang yang dipercaya itu adalah flakka yang sudah masuk ke Indonesia. Video yang berdurasi 30 menit 13 detik itu, sudah dishare lebih dari 370.000 kali dan dikomentar lebih dari 30.000 komentar. Dalam video tersebut korban melakukan sesuatu hal yang tidak wajar seolah-olah kemasukan roh halus, yang dimana kita ketahui bahwa dalam video tersebut berlokasi di Kendari.
Bagi yang penasaran langsung saja liat dibawah ini.


Image may contain: one or more people

Image may contain: food

"Disampaikan kepada Teman2, Saudara, Sahabat untuk melakukan pengawasan Ekstra terhadap putra putrinya, sejak semalam sampai saat ini RSJ Kota Kendari kedatangan hingga sampai 50 pasien, di antaranya ada anak dan remaja dengan gejala yg sama, Mereka Tidak Sadarkan Diri dan Berhalusinasi, Info yg didapat dari pasien mereka telah meminum obat yg disebut PCC (Mumbul), obat tersebut didapatkan secara gratis oleh oknum yg mereka tidak kenal, dan juga diperjual belikan seharga 25.000,- /10butir nya, Untuk diketahui Sudah ada Korban Meninggal dunia yang merupakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Kota kendari.
Untuk meminimalisir jatuhnya korban diharapkan kerjasama dari para orang tua untuk melakukan pengawasan terhadad Putra Putri nya, Terima Kasih
Sumber video : Andi Muslimin"

Buat semuanya, hati-hati dan lakukanlah pengawasan kepada putra-putri, siapapun orang-orang kesayangan kita. Jangan sembarangan menerima sesuatu dari orang yang tidak dikenal, orang terdekat juga patut diwaspadai. Semisalnya dia memberikan kita air/makanan, coba ajak sipemberi untuk mencoba terlebih dahulu.

sumber asli : https://www.facebook.com/fadly.a.kdi/posts/273475496478910





Flakka, Mengenali Narkotia Jenis Baru